Chairansyah Tinjau Pelaksanaan Tes SKB CPNS

Barabai, KP – Bupati HST HA Chairansyah meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di hari pertama bertempat di Pendopo Kediaman Bupati HST, Kamis (24/9/2020) lalu.

Dalam peninjauan tersebut HA Chairansyah mengatakan ingin melihat dan memastikan kelancaran pelaksanaan tes SKB CPNS 2019 yang diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Ia juga menyempatkan diri berbincang pada peserta dan penanggung jawab pelaksanaan tes termasuk yang ditemuinya saat itu Kepala Bidang DPPSDM BKPSDMD Kab. HST Agus Setiadi perihal pelaksanaan tes SKB.

“Yang pertama saya ingin melihat kelancaran pelaksanaan tes apakah ada kendala dan alhamdulillah saya lihat tidak ada kendala, kedua saya memastikan semua penyelenggaraan kegiatan apapun termasuk tes SKB ini itu dilakukan dengan mematuhi prosedur protokol Covid-19 yang ketat,” jelasnya.

Melihat semua pelaksanaan mulai peserta datang, harus cuci tangan, registrasi kemudian menunggu di ruang tunggu yang disediakan sebelum masuk di tempat tes, semua mematuhi protokol kesehatan.

Berita Lainnya
1 dari 311

Lebih lanjut HA Chairansyah menyampaikan panitia melakukan pembatasan jumlah peserta tiap sesinya karena keterbatasan ruangan juga untuk mematuhi protokol kesehatan jaga jarak bagi setiap peserta.

“Alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala, dan semoga hingga selesai pelaksanaan tes SKB ini dapat berjalan lancar hingga selesai,” tutupnya.

Sementara Kepala Bidang DPPSDM BKPSDMD Kab. HST Agus Setiadi menjelaskan terkait pelaksanaan Tes SKB di Kab. HST jumlah peserta sebanyak 738 orang, dimana tes SKB di mulai tanggal 24-29 September 2020 satu hari terbagi tiga sesi, satu sesi rata-rata 50 orang peserta.

Untuk peserta tes SKB yang ikut tes di Kab. HST berjumlah 727 orang sisanya 11 orang memilih titik Lokasi di luar, mereka dibolehkan memilih diluar HST karena Pandemi Corona, untuk setiap peserta disediakan sarung tangan oleh panitia.

Jadi panitia menyiapkan sarung tangan untuk seluruh peserta dan  wajib jarak juga mematuhi prosedur Covid-19,” tuturnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya