Hari Kesatuan Gerak PKK dalam suasana Pandemi Covid-19

Rantau,KP – Bupati Tapin HM Arifin Arpan hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 48 Tahun 2020 di Kab Tapin, Rabu 02/09 bertempat di sekretariat PKK Tapin.

Kegiatan juga dihadiri langsung Ketua PKK Tapin Hj Ratna Ellyani, Wakil Ketua I PKK Hj Mustaidah, Wakil Ketua II Hj Sariani, Kepala SKPD, Camat dan Pengurus PKK Se Tapin.

Ketua PKK Tapin Hj Ratna Ellyani mengatakan bahwa biarpun banyak kegiatan tidak terlaksana dengan maksimal akibat adanya pandemi covid-19, namun hal ini tidak menyurutkan semangat para pengurus untuk  mensosialisasikan program kerja PKK tahun 2020.

“Yang penting program PKK Kabaupaten Tapin tertap berjalan dengan baik dan lancar, walaupun dengan ini ada keterbatasan di tengah pandemi covid-19,” tandasnya.

Program kegiatan PKK Kabupaten Tapin yang dilaksanakan pada hari ini adalah peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 48 Tahun 2020, Biarpun berlangsung secara sederhana namun tetap bermakna bagi para pengurus PKK se Tapin, tidak hanya itu dengan adanya Adaptasi Kehidupan Baru program PKK kedepannya juga akan terus menyesuaikan.

Berita Lainnya

Menkeu RI Berikan Penghargaan Ke Pemkab Tapin

25.000 Masker Dibagikan Untuk Masyarakat Tapin

1 dari 151
Loading...

“PKK Tapin akan terus berupaya untuk menyesuaikan adaptasi kehidupan baru dalam programnya,” tegasnya.

Sementara itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam sambutannya mengatakan bahwa PKK di tengah pandemi covid-19 memiliki peran penting melalui kegiatan yang dilakukan, salah satunya adalah mendorong terbentuknya keluarga yang sehat, cerdas dan sejahtera.

“PKK memiliki peran penting dalam memberikan sosialisasi khususnya dalam adaptasi kehidupan baru malalui kadernya,” Jelas Bupati.

Melalui HKG tahun 2020 ini harus mampu kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan berbagai kegiatan untuk bersama – sama tolong menolong dalam menghadapi pandemi covid-19 dengan berusaha memberdayakan dan mensejahterakan keluarga.

“Melalui HKG ini harus memiliki makna dan ungkapan atas kiprah dan karya nyata dalam gerakan PKK,” harapnya.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 48 Tahun 2020 di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PKK Tapin Hj Ratna Ellyani didampingi Wakil Ketua PKK Hj Mustaidah. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya