Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

Kapolres HSU Silaturahmi ke Guru Danau

×

Kapolres HSU Silaturahmi ke Guru Danau

Sebarkan artikel ini

Amuntai, KP – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Afri Darmawan SIK MH berkunjung ke kediaman KH Asmuni atau akrab disapa Guru Danau untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan ulama.

Kunjungan Afri yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolres HSU ke Guru Danau pada Jumat 28/8/2020 Di Kecamatan Danau Panggang tersebut didampingi Waka Polres Kompol Irwan ST, Kabag Ren Polres HSU, Agus Tamjid, Kasat Reskrim Iptu M Andi Patinasarani SH, Kasat Narkoba Iptu Siswadi, Kasat Lantas Iptu Jumadiono, Kapolsek Danau Panggang Iptu Momo Jon Rodok.

Android

Kapolres HSU mengungkapkan maksud dan tujuan kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus juga memperkenalkanm diri selaku Kapolres yang baru menjabat di HSU.

Pada kegiatan tersebut Kapolres juga meminta dukungan dan Doa kepada Guru Danau agar selama bertugas di HSU dalam upaya mewujudkan kemanan dan ketertiban masyarakat mendapat kelancaran.

Pada kesempatanitu Kapolres juga menyampaikan untuk saat kegiatan yang menjadi fokus yakni pencegahan wabah covid -19, kesiap siagaan antisifasi penanganan karhutla serta menghadapi pilkada dengan harapan situasi kamtibmas di daerah hukum Polres HSU tetap aman kondusif.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Pamplet beserta Masker kepada para Santri Guru Danau. (nov/K-6)

Iklan
Iklan