Kapolres HSU Silaturahmi ke Guru Danau

Amuntai, KP – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Afri Darmawan SIK MH berkunjung ke kediaman KH Asmuni atau akrab disapa Guru Danau untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan ulama.

Kunjungan Afri yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolres HSU ke Guru Danau pada Jumat 28/8/2020 Di Kecamatan Danau Panggang tersebut didampingi Waka Polres Kompol Irwan ST, Kabag Ren Polres HSU, Agus Tamjid, Kasat Reskrim Iptu M Andi Patinasarani SH, Kasat Narkoba Iptu Siswadi, Kasat Lantas Iptu Jumadiono, Kapolsek Danau Panggang Iptu Momo Jon Rodok.

Berita Lainnya

Kegiatan Sapta Pesona di Cagar Budaya Candi Agung

10 ODJG di HSU Terima Bantuan

1 dari 206
Loading...

Kapolres HSU mengungkapkan maksud dan tujuan kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus juga memperkenalkanm diri selaku Kapolres yang baru menjabat di HSU.

Pada kegiatan tersebut Kapolres juga meminta dukungan dan Doa kepada Guru Danau agar selama bertugas di HSU dalam upaya mewujudkan kemanan dan ketertiban masyarakat mendapat kelancaran.

Pada kesempatanitu Kapolres juga menyampaikan untuk saat kegiatan yang menjadi fokus yakni pencegahan wabah covid -19, kesiap siagaan antisifasi penanganan karhutla serta menghadapi pilkada dengan harapan situasi kamtibmas di daerah hukum Polres HSU tetap aman kondusif.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Pamplet beserta Masker kepada para Santri Guru Danau. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya