Lelang Jabatan Banjarbaru Memasuki Tahap Penelusuran Rekam Jejak

Banjarbaru,KP- Tahapan seleksi wawancara untuk lelang terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Kota Banjarbaru telah dilewati, kini dilanjutkan dengan tahapan penelusuran rekam jejak. Jum’at (11/09/2020).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banjarbaru Sri Lailana menjelaskan ada dua jabatan pipinan tinggi pratama KOta Banjarbaru yang dilelang, yaitu Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 351
Loading...

“Kemarin ada 12 pelamar yang ikut lelang jabatan tersebut, kemudian dari seleksi administrasi satu peserta tidak lolos, kemudian pada tahap seleksi bidang ada sembilan orang yang lolos tahapan seleksi managerial,” Jelas Sri Lailana

Pada Dinas Sosial terdapat lima orang yang lolos tahap seleksi managerial, dan Dikominfo ada empat orang. Berdasarkan Permenpan No.15 Tahun 2019, tahapan dimulai dari seleksi bidang persentasi 20%, managerial 20%, tahapan wawancara 35% dan penelurusan rekam jejak 25%. Adapun peserta yang lolos seleksi wawancara pada lelang jabatan Kadinsos adalah Kabag Humas dan Protokol Dedy Sutoyo, Kabag Umum Rakhyat Riyadi, Sekretaris Dinsos Edi Sutiarman, Sekretaris Inspektorat amir Rizal, dan Sekretaris Disdukcapil Sohara M Toher.

Untuk Lelang Jabatan Kadiskominfo Banjarbaru adalah, Skretaris Diskominfo Banjarbaru Iwan Hermawan, Kabid Kabid Diskominfo, Khairurrijal, Kabid Penanaman Modal, Maulana dan Kabid Anggaran BPKAD, Rahmatullah Kausari. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya