Mentan Cek Lokasi Penamanan Padi Presiden di Pulang Pisau

Saya minta pak Gubernur, Kapolda, Danrem, Bupati, segera lakukan kesiapan agar penanaman padi ini berjalan baik. Sehingga bisa dipanen maksimal,” tegas Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo.

PALANGKA RAYA, KP — Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran mendampingi Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, meninjau lokasi rencana penanaman padi perdana yang akan dilakukan Presiden Joko Widodo.

“Saya minta pak Gubernur, Kapolda, Danrem, Bupati, segera lakukan kesiapan agar penanaman padi ini berjalan baik. Sehingga bisa dipanen maksimal,” kata Syahrul Yasin Limpo, Sabtu, 12 September 2020.

Berita Lainnya

Pengurus SMSI Kalimantan Resmi Dilantik

1 dari 270
Loading...

Syahrul Yasin Limpo juga mencoba salah satu alat mesin pertanian, yang akan digunakan Presiden Jokowi menanam padi bersama warga.

“Saya melihat warga setempat memiliki semangat dalam bercocok tanam. Ini luar biasa untuk menjaga serta meningkatkan ketahanan pangan kita,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Sugianto Sabran menyampaikan berbagai kesiapan mulai infrastruktur dan lokasi.

“Kami akan berkoordinasi dengan pemkab, TNI dan Polri, untuk kelancaran penanaman padi oleh pak Presiden RI nanti,” tutupnya. (drt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya