Bupati Sakariyas Lantik Anggota BPD Dua Kecamatan di Katingan

KASONGAN, KP- Bupati Katingan Sakariyas, melantikan sejumlah anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Dua Kecamatan yakni di Kecamatan Pulau Malan dan Kecamatan Sanaman Mentikei, Kamis (10/9/2020).

Adapun Anggota BPD yang dilantik di Kecamatan Pulau Malan yakni anggota BPD Desa Tumbang Banjang, Desa Tewang Derayu di aula Kecamatan Pulau Malan didesa Buntut Bali.

Sementara Kecamatan Sanaman Mentikei yakni anggota BPD Desa Tumbang Manggu, Tumbang Taranei, Desa Dehes, Tumbang Kanei, serta Anggota BPD Desa Tumbang Atei Kecamatan Katingan Tengah di laksanakan di aula Kecamatan Sanaman Mentikei Tumbang Kaman.

Berita Lainnya
1 dari 75
Loading...

” Saya berharap BPD yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai mitra Kades dalam melaksanakan roda pembangunan di desa,”kata Bupati.

Dirinya berharap, anggora BPD merupakan mitra kades dalam menjalankan program dan kegiatam pembangunan di tingkat desa.

” lakukan komunikasi yang baik agar seluruh kegiatan pembangunan dapat berjalan lancar dan berefek pada kesejahteraan masyarakat desa,”timpalnya. (Isn/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya