MTQ Suara Emas, Banjar Raih Juara Umum

Martapura, KP – MTQ Suara Emas ke IV tingkat Kalsel yang digelar di Kabupaten Balangan resmi ditutup. Pada ajang yang dilaksanakan dari tanggal 11 hingga 13 September 2020 tersebut, Kabupaten Banjar akhirnya berhasil meraih predikat juara umum.

Dilaksanakan secara virtual, Kabupaten Banjar menurunkan 20 kafilahnya. Mereka mengikuti lomba yang difasilitasi Dinas Kominfostandi, bertempat di Command Center Barokah, Martapura.

Kemenangan yang diraih kontingen Kabupaten Banjar, diantaranya kategori Qori Dewasa Terbaik 2, Qoriah Dewasa Terbaik 1, Qori Remaja Terbaik 2, Qoriah Remaja Terbaik 1, Qori Anak-Anak Terbaik 1, Qoriah Anak-Anak Terbaik 3 serta Saritilawah Putri Terbaik 3.

Berita Lainnya

Apel Gelar Pasukan Siap Amankan Pilkada

Banjar Bakal Bentuk Tim Optimalisasi PAD

1 dari 358
Loading...

Ustadz M Hamsaini selaku pembina mengucapkan rasa syukurnya atas keberhasilan yang diraih. Beliau mengaku, dengan persiapan terbilang mepet, hanya dalam waktu 3 hari sebelum perlombaan, justru anak-anak asuhnya berhasil meraih prestasi membanggakan.

”Alhamdulillah, anak-anak bisa menunjukkan potensinya dan berhasil mewujudkan target yang dicanangkan, yakni juara umum,” katanya, gembira.

Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith juga mengucapkan rasa bangga atas prestasi tersebut, apalagi pihaknya bisa turut memfasilitasi untuk membantu suksesnya kontingen Banjar pada event tersebut.

“Semoga prestasi anak-anak terus meningkat, tidak hanya di tingkat Provinsi, tetapi juga di level Nasional, bahkan Internasional,” pungkas Basith didamping Kabid IKP Eddy Elminsyah Jaya. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya