Muhammad Syarifuddin Dikukuhkan Sebagai Pejabat Bupati Kotabaru

Kotabaru, KP – Sabtu (26/9/2020 lalu, untuk mengisi kekosongan tampuk pimpinan daerah tertinggi KabupatenKotabaru, karena Bupati H. Sayed Jafar Alaydrus Cuti, guna mengikuti Pemilihan Bupati Kotabaru periode 2020-2025 (petahana) pada gelar Pilkada serentak desember 2020 Pejabat sementara Bupati Kotabaru yang resmi ditunjuk oleh Kementrian Dalam Negeri, Muhammad Syarifuddin resmi dikukuhkan oleh Plt Gubernur Kalimantan Selatan, H. Rudi Resnawan, di Gedung Mahligai Pancasila Kotabaru, dihadiri Forkopimda, Asisten bidang perekonomian dan pembangunan, para Kepala SKPD, Ketua KPU Kotabaru, serta Ketua Bawaslu Kotabaru.

Acara pengukuhan tersebut disaksikan langsung oleh pejabat Pemerintah Kabupaten Kotabaru secara virtual di Operation Room Setda.

Plt. Asissten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kotabaru, H Hariansyah menjelaskan, “Pjs Bupati Kotabaru ini sebelumnya merupakan pejabat di Kabupaten Tapin dan mengikuti lelang jabatan di Provinsi menjadi Kepala Dinas Pariwisata.

Berita Lainnya
1 dari 130

Setelah kurang lebih 18 hari menjabat Kadis Pariwisata di Provinsi, namanya diusulkan oleh Gubernur ke Mendagri untuk menjadi Pjs Bupati Kotabaru dan akhirnya disetujui.

Mudah-mudahan beliau cepat masuk, kalau bisa hari Senin dan kita akan langsung adakan rapat koordinasi semua pejabat di Kotabaru, sekaligus perkenalan dengan beliau,” tuturnya.

Sebelumnya, Plt Gubernur Kalimantan Selatan, H Rudi Resnawan dalam sambutannya, berpesan agar pejabat Bupati yang di kukuhkan dapat mengemban tugas sesuai dengan perundang-undangan serta dapat menjembatani penyelenggaraan pilkada nanti. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya