Operasi Tertib Masker Mulai Sasar ke Lingkup ASN

Batulicin, KP – Operasi tertib masker mulai menyasar ke lingkup ASN Kab Tanbu. Jika sebelumnya operasi ini disasar untuk dan hiburan cafe, salon, angkringan, fasilitas umum, dan tempat berkumpulnya masyarakat, maka kali ini adalah  lingkup ASN Tanbu.  

Kepala Satpol PP Damkar Tanbu melalui Kepala Seksi PPNS Mahdiansyah mengatakan, jajaranya akan terus mengawal peraturan Bupati terkait kepatuhan masyarakat terhadap aturan protokol kesehatan.

Berita Lainnya
1 dari 244
Loading...

“Secara tegas akan kami lakukan penindakan, namun saat  dilakukan sweeping, para PNS Non PNS semua hampir menggunakan masker, hanya saja bila ada yang menempatkan masker di dagu, tentu kami beri teguran,” ujarnya saat memasuki ruang kantor Diskominfo Tanbu, Selasa 8/9/2020. 

Mahdi juga mengatakan, Satpol PP juga akan melakukan razia ke berbagai sektor, mulai dari terminal, pasar dan ruang publik yang mengundang kerumunan orang. “Selain razia penggunaan masker, kami juga memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan yang harus dijalankan agar masyarakat lebih mengerti tentang aturan itu,” ungkapnya.

Sebelumnya Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor diberbagai kesempatan  terus mengingatkan kepada ASN dan Non PNS agar menjadi teladan bagi masyarakat dalam hal penerapan protokol kesehatan. Jangan sampai kita membuat himbauan kepada masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan, namun ASN sendiri yang melanggarnya, artinya kita tidak memberikan contoh yang baik pada masyarakat,” ucap Sudin Noor. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya