Patroli Gabungan Kembali Dilakukan Sasar Warung Malam

Barabai, KP – Tiga Pilar Haruyan (Koramil 1002-03/Haruyan, Kecamatan Haruyan , Polsek Haruyan dan Puskesmas Haruyan) melaksanakan patroli gabungan dalam rangka “Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 serta Sosialisasi Perbup Nomor 34 Tahun 2020”, Selasa (8/9/2020) malam.

Patroli gabungan kali ini menyisir warung malam yang ada disepanjang jalan A.Yani di Desa Pengambau Hilir Luar, Desa Panggung, Desa Barikin dan Desa Haruyan,” terang Plg Danramil 1002-03/Haruyan Peltu Henri Murpianto.

Lebih lanjut Henri menyampaikan tim gabungan melaksanakan himbauan  kepada penjual dan pembeli agar selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19. yaitu memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran corona sekaligus mensosialisasikan Perbup HST Nomor 34 Tahun 2020 kepada warga,” imbuhnya.

Berita Lainnya
1 dari 445

Berdasarkan Pasal 24 Ayat (2) Bagi perorangan yang tidak melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan dikenakan sanksi adminitrasi berapa :

1.Teguran lisan atau teguran tertulis.

2.Sanksi Social berupa membeli masker untuk dirinya sendiri ditempat terjadinya pelanggaran atau membersihkan sampah di areal tertentu.

3.Denda Administrasi Sebesar Rp.50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah).”tegas Henri. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya