Pemprov Kalsel Tuntaskan Renovasi Sasana Pertina

Banjarmasin, KP – Pemprov Kalsel menyelesaikan proyek renovasi Sasana Pertina (Persatuan Tinju Indonesia) di Belakang Wisma Antasari Gubernur Kalsel Sahbirin Noor didampingi Danrem 101/Antasari Brigjen Firmansyah dan Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta meresmikan bangunan Sasana Pertina yang baru, Kamis (3/9) pagi.

Pelaksanaan renovasi Sasana Pertina menggunakan dana hibah APBD Provinsi Kalsel dengan nilai Rp 750 juta.

Berita Lainnya

Covid Kalsel Sudah Lampaui 10 Ribu

1 dari 1.023
Loading...

“Alhamdulillah hari ini kita dapat meresmikan salah satu sarana olahraga, yaitu sasana tinju Pertina Kalsel,” ujar Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin.

Paman Birin memberikan semangat kepada para atlet tinju Pertina Kalsel, untuk giat dalam berlatih. “Semoga dengan gedung baru petinju kita makin giat berlari agar bisa menjadi atlet professional dan bisa meraih prestasi serta membanggakan daerah,” kata Paman Birin.

Sementara Danrem 101/Antasari Banjarmasin, sekaligus ketua Pertina Kalsel Firmansyah, mengatakan proses renovasi berlangsung selama 3 bulan, dan dikerjakan secara swakelola.

“Dengan memaksimalkan anggaran yang tersedia, selain merenovasi sasana tinju, juga ada pembangunan tambahan, mess dan sasana outdor yang dapat dimanfaatkan untuk pembinaan atlet tinju potensial Kalsel,” ujarnya. (adpim/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya