Pengprov TI Dilantik
Secara Virtual

Banjarmasin, KP – Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Kalsel periode 2020-2024, resmi dilantik, Ahad (27/9/2020), di Hotel Roditha Banjarmasin. Seremoni pelantikan digelar secara virtual. Visual Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) TI, Letjen (Purn) Thamrin Marzuki,S.Sos disiarkan secara streaming dari Jakarta.

Acara pelantikan dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kalsel, H Hermansyah dan Kabid Peningkatan Prestasi Dispora, Fitri Hernadi, mewakili Ketua Umum KONI Kalsel Wakil Ketua Bidang Organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalsel, M Syafrudin.

Ketua Umum Pengprov TI Kalsel, Bambang Supriyadi menuturkan pihaknya akan menjalin sinergisitas yang lebih mantap dengan Dispora Kalsel dan KONI Kalsel. “Pembinaan cabor taekwondo di Kalsel bisa mulus karena dukungan Dispora Kalsel dan KONI Kalsel. Untuk itu, kami bertekad agar bisa selalu seirama dengan Dispora Kalsel dan KONI Kalsel,” sebut Bambang.

Menurut Bambang, pihaknya juga akan memperkuat pembinaan taekwondoin pelajar melalui program Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP). “Kami bersyukur dan mengapresiasi dukungan Dispora Kalsel yang menambah kuota atlet taekwondo untuk program PPLP. Mudah-mudahan, dukungan tersebut akan menambah motivasi para taekwondoin Kalsel untuk semakin berprestasi,” sebutnya.

Kadispora Kalsel, H Hermansyah menyatakan pihaknya akan membantu memaksimalkan pembinaan cabor taekwondo Kalsel, terutama bagi pembinaan usia dini atau pelajar.

“Program PPLP untuk cabor taekwondo kami tambahkan lagi kuotanya. Sebelumnya, kan sudah ada pemusatan latihan taekwondo di Kotabaru. Tahun ini, kami tambah lagi pemusatan latihan taekwondo di Banjarmasin dan Banjarbaru,” sebut Herman.

Berita Lainnya
1 dari 245

Herman berharap dukungan ini akan semakin menambah semangat para taekwondoin Banua untuk mengukir prestasi di masa mendatang. “Sukses terus taekwondo Kalsel. Giatlah berlatih demi mengharumkan nama Kalsel,”pungkas Hermansyah.

Ketua Umum KONI Kalsel, H Bambang Herri Purnama dalam sambutan tertulis dibacakan Syafruddin, menyampaikan penghargaan dan terimakasihnya atas prestasi yang telah ditunjukkan atlet-atlet taekwondo Kalsel.

Dia berharap Pengprov TI Kalsel yang dinakhodai Bambang Supriyadi, bias lebih harmonis lagi dengan KONI sehingga bias lebih memacu perkembangan oolahraga bela diri taekwondo di daerah ini. (nets/nfr/k-9)

Susunan Pengurus TI Kalsel 2020-2024
Ketua Umum : H Bambang Supriadi
Ketua Harian : M Jufhari,SE
Sekretaris Umum : Hendri Danu Saputra,SE
Wakil Sekretaris : Mahmud Husein
Bendahara : Dr.Herry Porda Nugroho Putro,M.Pd
Wakil Bendahara : Sellyna Oktavia,S.Ak

Katua I Bidang Organisasi : Dr MZ.Arifin Anis M.Hum
Komisi Cabang
Pelajar dan mahasiswa : Muhammad Julian Saputra
Ketua II Bidang
Pembinaan Prestasi : Fakhruddin, S.Pd,MPd

Komisi Pertandingan : Iwan Gunawan
Komisi Perwasitan : Satria Faramadhana
Komisi Pendidikan
Dan Kepelatihan : M Hidayatullah
Komisi Kenaikan Tingkat : Avry Wijaya

Ketua III Bd Dana Usaha : Firmansyah,SH
KomisiPerencanaan Anggaran : Eka Rahmani
Dan usaha
Ketua IV Bd Penelitian
Dan Pengembangan : Ferdyan Hartanto Soesatya
Komisi Kesehatan Olahraga
/Iptek Olahraga : dr H Muhammad Inayaturrahman
Ketua V Bidang Hukum
Dan Disiplin : Muhammad Rahman,S,Sos

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya