Peresmian Posko Ibnu-Arifin Diisi Shalat Hajad Berjamaah

Banjarmasin, KP – Posko pemenangan Ibnu Sina- Arifin Noor diresmikan pada Jumat (25/9/2020) malam. Rangkaian kegiatan  berjalan lancar dan dihadiri seluruh pengurus partai pengusung hingga tokoh agama.

Kegiatan dilakukan dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Acara dimulai dari Shalat Maghrib berjamaah kemudian Shalat Hajad berjemaah dan selanjutnya melakukan syukuran peresmian sekretariat bersama tim Ibnu Sina-Arifin Noor di Jl. Brigjend Hasan Basri, Kayu Tangi.

“Melalui shalat Hajad, kita berharap doa dijabah, beliau bisa terpilih kembali memimpin Banjarmasin,”ujar Ketua Tim Pemenangan Ibnu-Arifin, Bambang Yanto Permono.

Berita Lainnya
1 dari 1.625

Adapun untuk pelaksanaan kampanye, Bambang mengakui telah mempersiapkan segalanya untuk memenangkan Paslon dengan nomor urut (2) ini.

Menurutnya partai pengusung dari PKB, Demokrat, PDIP serta Partai non parlemen PSI telah solid melakukan koordinasi hingga ke tingkat kecamatan. 

“Persiapan kami telah matang hingga ke akar rumput telah dikonsolidasikan,”terang dia.

Dirinya berharap dengan diresmikan Posko Pemenangan ini dapat menambah semangat kerjasama baik Parpol pengusung, timses dan relawan dalam menuangkan ide kreatif, inovatif serta membangun.

“Kita akan bekerja keras untuk kemenangan bersama melalui strategi yang telah dibangun,” tutupnya. (sah/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya