Peringati HUT ke 4, KAMM KS Bagikan Ribuan Masker

Amuntai, KP – Keluarga Mahasiswa Malang Kalimantan Selatan atau (KKAMM KS) membagikan masker sebagai bentuk turut berpartisipasi dalam upaya mencegah wabah dan memutus mata rantai Virus Covid -19.

Pembagian masker tersebut dilaksanakan pada Peringatan Hari Ulang Tahun KAMM KS yang dilaksanakan belum lama tadi. Sedikitnya sekitar 2000 masker dibagikan kepada masyarakat untuk digunakan sebagai salah satu penerapan protocol kesehatan.

Alumni Mahasiswa Malang Kalimantan Selatan membagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas di Bundaran Amuntai. Selain membagikan masker juga ada kegiatan donor darah.

Berita Lainnya
1 dari 225

Ketua KAMM KS HSU, H Farhan mengungkapkan sesuai sebagai bentuk partisipasi di tengah wabah virus Covid 19 dan juga sebagaimana arahan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor, KAMM KS membagikan masker.

” Dalam kegiatan ini sedikitnya untuk HSU kita bagikan sebanyak 2000 masker “, ungkapnya.

H. Farhan mengharapakan semoga dengan pembagian masker gratis ini masyarakat menyadari bahwa pentingnya untuk menjaga kesehatan dan tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah sehingga diharapkan warga dapat terhidar dari virus Corona. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya