Pj Sekda Terima Bantuan CSR Indomaret
Bagi Warga Terdampak Covid-19

Barabai, KP – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) H. Faried Fakhmansyah, S.P. M.P. menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Indomaret. Bertempat di Dinas Lingkungan Hidup & Perhubungan (DLHP) HST, Senin (31/08/2020).

Sebanyak 400 paket Bantuan Sembako ini nantinya akan diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di HST khususnya para tukang becak.

Sekda HST sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Indomaret karena ikut berpartisipasi dalam penanggulangan covid-19 khususnya di Kab. HST.

“Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak khususnya para tukang becak,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 290
Loading...

Ditambahkannya bahwa di dalam situasi saat ini bantuan-bantuan seperti ini sangat dapat meringankan perekonomian warga dan apa yang telah dilakukan oleh PT Indomaret ini dapat menjadi inspirasi bagi pelaku usaha dan pihak-pihak lain dalam penanganan Covid-19 di Kab. HST.

“Dengan adanya pemberian bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat yang terdampak di tengah kesulitan pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Theopilus Indra Gunawan selaku Branch Manager Indomaret Cabang Banjarmasin berharap dengan adanya bantuan ini dapat berdampak positif bagi warga yang terdampak Covid-19 di Kab. HST khususnya para tukang becak.

Turut berhadir pada acara tersebut Asissten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Ainur Rafiq, Kadis Lingkungan Hidup dan Perhubungan Ahmad Yani dan Pihak Indomaret. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya