Sekda, Korem dan Polda Kalteng Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan

Palangka Raya, KP – Mewakili Gubernur Kalteng, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri menggelar eKampanye Penggunaan masker Serentak dan Deklarasi Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan, Kamis (10/9).

Kepatuhan protokol kesehatan terkait setiap Tahapan Pemilihan Kepala DaerahTahun 2020. Acara kampanye dipusatkan di Bundaran Besar Palangka Raya.

Kampanye Penggunaan masker Serentak digalakkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara serentak dilaksanakan di 34 Provinsi se-Indonesia pagi hari ini. Untuk Prov. Kalteng, masker yang dibagikan mencapai 440 Ribu masker.

Pada kegiatan yang digagas Polda Kalteng bersama pihaj terkait, tidak hanya membagikan masker, penyelenggara juga membagikan sabun, handsanitizer dan rapid tes gratis untuk pengguna jalan yang melintas di Kawasan Bundaran Besar.

Berita Lainnya
1 dari 276
Loading...

Kawasan sasaran kampanye ini juga tersebar di sejumlah pasar yang ada di Kota Palangka Raya yakni Kawasan Pasar Besar dan Pasar Rajawali.

Kepala Kepolisian Daerah Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo selaku penyelenggara mengajak seluruh masyarakat untuk terus mensosialisasikan penggunaan masker dan protokol kesehatan secara disiplin di Kalteng.

Irjen Pol Dedi Prasetyo juga mengharakan untuk Pilkada Tahun 2020 sekarang ini agar pesta demokrasi dapat berjalan dengan baik dan kesehatan tetap terjaga.

Kegiatan dihadiri Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Kalteng Brigjen Pol M Slamet Urip Widodo , Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Prov. Kalteng Harmain Ibrohim, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Prov. Kalteng Satriadi, Pasangan Calon Pilgub Kalteng, Tokoh adat dan Tokoh Agama. (drt/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya