Siap Hadapi Pilkada, Polres Tala dan KPU Gelar Deklarasi Komitmen Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

Pelaihari, KP – Menjelang Pilkada Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi Pimpin Apel Pelaksanaan Deklarasi Komitmen Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020, di lapangan Pertasi Kencana Pelaihari, Kamis (10/09/2020).

Berita Lainnya
1 dari 221
Loading...


Forkopimda dan Para Ketua Parpol Tanah Laut melakukan Pembacaan dan Penandatangan Deklarasi Komitmen Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020.


Ketua KPU Tala Arief Mukhyar mengatakan, bahwa pada hari ini kami bersama Polres Tanah laut serta Stake Holder terkait dan Partai Politik secara bersama-sama melaksanakan Deklarasi Komitmen Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020.


“Bahwasannya Dalam Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2020 harus dengan mematuhi Protokol Kesehatan” Ucap Ketua KPU.


Turut hadir Wakil Bupati Tanah Laut H. Abdi Rahman, Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanah Laut Dahnial Kifli, Kasdim 1009/Pelaihari Mayor Inf Anton Mahriadi, S.Sos, Ketua KPU Tanah Laut Arief Mukhyar, Perwilan Pengadilan Negeri pelaihari, Ketua FKUB, Ketua MUI, Para Ketua Parpol dan Undangan. (Rzk/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya