Sinergitas Pemkab HSU dengan BI Kalsel Diharapkan Terus Terjalin

BUPATI HSU - Saat menerima kunjungan rombongan BI Kalsel. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM Msi berharap melalui kunjungan dan silaturahmi Rombongan Bank Indonesia (BI).

Kunjungan rombongan BI Bapak Anton, Asisten Manejer Bank Indonesia Kalimantan Selatan belum lama tadi tersebut di langsungkan di Mess Negara Dwipa Amuntai. Pada kesempatan itu bupati didampingi Sekretaris Daerah HSU H Muhammad Taufik, S Sos, MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs H Akhmad Rifaniansyah, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Ir Muhammad Rafiq serta Kepala Bagian Humas Dan Protokol Moch. Arifil, S STP.

Berita Lainnya
1 dari 228

Bupati berharap melalui kunjungan dan silaturahmi ini, hubungan kerja dan silaturahmi ini kerjasama semakin terjalin dengan baik dengan Pemkab HSU terlebih lagi berbagai program dari Bank Indonesia Kalimantan Selatan untuk HSU.

Terkait dengan bantauan di HSU ada bantuan ruang display produk kerajinanm, nota kesepahaman pengembangan ekonomi daerah KPW BI Kalsel dengan Pemkab HSU di desa Banyu hirang, Kecamatan Amuntai Selatan guna membantu pengembangan sektor perekonomian, salah satunya sektor industri. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya