Sowan ke Kediaman HM Taufik Effendie, Haris – Ilham Disuguhi Nasi Kuning dan Lontong Banjar

Banjarmasin, KP – Ditengah kesibukannya mempersiapkan diri untuk maju sebagai bakal calon walikota Banjarmasin periode 2020 – 2024, H Abdul Haris Makkie dan Ilham Noor menyempatkan untuk sowan ke kediaman tokoh pers sekaligus pemilik Surat Kabar Harian Kalimantan Post, HM Taufik Effendie, Senin (21/9/2020).

Kedatangan paslon Walikota – Wakil Walikota, Haris Makkie dan Ilham Noor beserta rombongan diterima keluarga HM Taufik Effendie sekeluarga dengan penuh hangat dan kekeluargaan.

Kunjungan Haris bersama Ilham Noor, selain untuk bersilaturahmi sekaligus memohon doa restu untuk maju pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

“Kami sengaja datang untuk bersilaturahmi dengan Pak Taufik, dimana beliau sebagai tokoh masyarakat dan tokoh pers di Kalsel. Selain itu, kami sekaligus meminta restu beliau. Insyaa Allah jika ada jalannya akan maju pada Pilwali nanti dan mengabdi untuk Kota Banjarmasin,” ungkap mantan Sekdaprov Kalsel ini.

Dikesempatan itu, Haris juga mendoakan agar Taufik Effendie sekeluarga senantiasa dilimpahi kesehatan oleh Allah SWT.
“Ulun juga selalu mendoakan, mudah-mudahan pian beserta keluarga sehat wal’afiat terus,” ucap Ketua PWNU Kalsel ini.

Berita Lainnya
1 dari 2.593

Sementara, Ilham Noor juga mengamini apa yang telah diutarakan Haris, bahwa mereka ingin bersama-sama membangun kota Banjarmasin jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota periode mendatang.

“Kami mohon doa restu, agar dapat memberikan sumbangsih bagi pembangunan Banjarmasin kota kita tercinta, dan lebih mensejahterakan masyarakatnya, “tutur Sekretaris DPD Gerindra Kalsel itu.

Pada pertemuan tersebut, Taufik Effendi berpesan kepada Haris Makkie dan Ilham Noor agar tidak lupa berdoa dan semua yang dilakukan diniatkan untuk ibadah serta kepentingan orang banyak.

“Jangan remehkan kekuatan doa. Sebab, setiap doa yang sungguh-sungguh kita munajatkan dengan tulus, maka Allah akan mengabulkannya. Dan, yang penting lakukan semuanya dengan ikhlas demi kemaslahatan masyarakat. Semoga, Allah SWT meridhoi niat baik dan langkah kita semua,” kata Taufik Effendie.

Haris Makkie – Ilham Noor bersama rombongan juga dijamu Taufik Effendie untuk makan siang bersama dengan menu Nasi Kuning dan Lontong Banjar. Sebelumnya, Haris juga didaulat untuk memimpin membaca doa bersama.

Seperti diketahui, Abdul Haris Makkie dan Ilham Noor akan maju pada Pikada serentak Desember 2020 mendatang.
Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin ini diusung Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Bulan Bintang (PBB) serta didukung Partai Hanura. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya