Wabup Minta IPPNU Mampu Redam Berita Hoaks

Martapura, KP – Wakil Bupati Saidi Mansyur berharap IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) Banjar sebagai pelajar, harus mampu meredam berita tidak benar (hoax) serta menjadikan media sosial untuk berdakwah.

Pasalnya, IPPNU adalah generasi milenial yang harus menguasai teknologi dan bisa mengarahkan kemajuan tersebut untuk kemaslahatan umat.

”IPPNU Banjar harus menjadi pelopor dan garda terdepan dalam menciptakan generasi yang berakhlak mulia, cerdas, unggul dan kreatif,” kata Saidi saat menghadiri pelantikan kepengurusan IPPNU Banjar periode 2019-2021, di Gedung Islamic Center, Martapura.

Berita Lainnya

Ini Tiga Langkah Keamanan Di Martapura Timur

Pendisiplinan Prokes, Pemkab Gelar Razia Masker

1 dari 361
Loading...

Saidi juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus baru IPPNU Banjar ini, diharap organisasi tersebut bisa mengemban amanah dengan baik dan membawa NU semakin kokoh dalam peran dan perjuangannya untuk membesarkan organisasi guna menegakkan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar.

Ketua PW IPPNU Kalsel Mardhatillah berharap PC IPPNU Banjar menjadi semakin maju dan bisa bekerja sama dengan pihak lainnya. Apalagi di masa pandemi sekarang, IPPNU wajib membantu pemerintah mensosialisasikan pencegahan guna memutus mata rantai Covid-19.

”Semoga IPPNU dapat menjadi pioner pelajar di Kabupaten Banjar,” tandasnya.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua PW IPNU Kalsel, Ketua NU, Ketua Muslimat, Ketua Fatayat NU, Ketua PC IPNU Banjar, para pengurus PC, PAC, PKPT dan PK IPPNU. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya