Bapak Anshar Orang Hebat, Kami Datang, Kami Dukung Sepenuh Hati

Paringin, KP – Semenjak meninggalkan rumah dinas jabatan Bupati Balangan, H Ansharuddin calon patahana Bupati Balangan ini, dirumah pribadinya di Komp perumahan Cahaya Muhibin kelurahan Paringin Kota kecamatan Paringin selalu ramai dikunjungi masyarakat pendukungnya.

Hampir setiap hari, tidak siang maupun malam selalu ada saja warga yang datang bersilaturahmi sekaligus menyampaikan dukungannya.

“Kami tahu siapa calon pemimpin kami yang hebat dan kepadanyalah kami harus datang. Pak Ansharuddin adalah pemimpin yang hebat maka hari ini kami semua datang ke sini untuk menunjukkan dukungan kami,” kata-kata ini meluncur dari mulut bapa H Syahran disambut gembira sejumlah warga yang hari itu berkunjung, Senin (19/10).

Hari itu, warga berkeluh kesah soal jalan yang menuju kedesa mereka mengalami rusak cukup parah, juga soal harga komoditi pertanian dan perkebunan mereka yang mudah sekali dipermainkan pasar.

Warga mengeluh soal kehidupan ekonomi dan juga masalah perumahan ada sejumlah rumah warga yang hampir tidak layak huni. Tapi kalua soal kesehatan khususnya berobat gratis warga sangat berharap agar bisa diteruskan.

Atas semua keluhan ini calon patahana Bupati Balangan dengan sangat jelas memberikan pengertian bagaimana seorang pemimpin harus bertindak.

Berita Lainnya

BPBD Minta Waspada Musim Hujan

1 dari 342

“Memang saat ini masih ada beberapa titik ruas jalan yang ada disejumlah kecamatan belum sempat dilakukan perbaikan namun juga ada sebagian jalan sudah dilakukan perbaikan,” jelasnya.

Diakuinya, pada saat masuknya pandemi Covid-19 hampir disemua daerah melakukan pemotongan anggaran untuk penanganan covid-19, termasuk di Balangan.

“Jadi banyak anggaran yang dipangkas untuk keperluan penanganan dan penanggulangan covid-19,” ujarnya lagi.

Dia menambahkan, “Saya dan Bapak M Nor Iswan bertekad menjadi pemimpin yang dengan kerja cerdas dan tanggap situasi untuk membantu mengatasi situasi ini. Program-program pasangan ANIS adalah program-program yang tepat sasar mendarat dengan semua sendi kehidupan warga.”

Proses silahturahmi hari itu memang lebih mirip berdiskusi antara warga dan calon pemimpinnya. Bapa H Syahran pun mengemukakan bahwa mereka seperti berada di rumah sendiri.

“Kami butuh pemimpin seperti ini yang tak ada jarak dengan kami. Mewakili warga yang lain yang ikut mengunakan hak pilihnya kami yakin pilihan tidak salah jika berada bersama pasangan ANIS,” kata Syahran.

Anshar pun bertekat untuk bisa lebih meningkatkan kebutuhan hak dasar warga, yakni dengan melanjutkan program program pembangunan yang sudah dijalankannya pada periode pertama dan pada periode kedua bersama M Nor Iswan (ANIS) akan lebih meningkatkannya lagi yang mungkin selama ini belum terlalu serius ditangani. (Adv)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya