Bupati HST Lepas 165 Kontingen Popda Tahun 2020

Barabai, KP – Bupati HST H A Chairansyah secara resmi melepas 165 kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten HST Tahun 2020 pelepasan dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati HST, Kamis (8/10/2020).

Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata, Wahyudi Rahmad, mengatakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah mengirim atlet untuk 8 cabang olahraga, yakni atletik, Sepak Bola, Sepak Takraw, Tenis Lapangan, Bola Voli, Bola Basket, Tenis Meja, Bulu Tangkis dan Pencak Silat

Dari 165 kontingen tersebut, 110 diantaranya atlet, 25 orang pelatih, 18 orang official, 6 orang Tim Kesehatan dan 6 orang Pendamping.

Untuk POPDA kali ini, ia menarget Hulu Sungai Tengah bisa masuk peringkat tujuh, target ini turun dari peringkat tahun lalu, dimana Hulu Sungai Tengah berada di peringkat tiga dari 13 kabupaten/kota di Kalimantan Selatan.

Berita Lainnya
1 dari 309

Popda dimulai pada tanggal 12 s/d 16 Oktober 2020 mendatang di Kota Banjarmasin.

Sementara itu, Bupati HST HA Chairansyah, berharap atlet bisa berjuang semaksimal mungkin membawa nama baik Hulu Sungai Tengah, menurutnya, POPDA bisa dijadikan ajang silaturrahmi antar pelajar sekaligus ajang prestasi dalam mengembangkan bakat terutama pada bidang olahraga.

“Apa yang ditargetkan daerah hendaknya jadi perhatian bersama baik atlet, pelatih dan official sehingga kerja keras dalam melakukan latihan dan pembinaan selama ini tidak akan sia-sia. Jaga kesehatan dan fokus dalam bertanding serta tetap menjunjung tinggi sportifitas,” katanya.

Selanjutnya H A Chairansyah berpesan agar seluruh Kontingen Panitia maupun Official senantiasa menjalankan protokol kesehatan, kita semua mengetahui bahwa tahun ini sangatlah berbeda dari tahun-tahun sebelumnya kita harus beradaptasi kebiasaan baru berkenaan dengan protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari di manapun kita berada, karena bagaimanapun mencegah lebih baik dari pada mengobati,” pesannya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya