CEO PS Barito Putera Kumpulkan Para Legend Mempererat Silaturahmi

Banjarmasin,KP – Keluarga Besar almarhum H Abdusammad Sulaiman HB, kembali menjalin silaturahmi dengan Keluarga Besar PS Barito Putera Legend.

PS Barito Putera yang dibangun dengan prinsip kekeluargaan hingga sampai saat ini tetap erat menjalin silaturahmi dengan para punggawanya meski sudah tidak lagi membela PS Barito Putera.

Manajemen PS Barito Putera menggelar silaturahmi dengan para punggawa legenda PS Barito Putera ini, bersama dengan CEO PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman dan Ketua Harian PS Barito Putera H Yuni Abdi Nur Sulaiman.

CEO PS Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman mengatakan bahwa PS Barito Putera ini dibangun dengan prinsip kekeluargaan, untuk itu disampaikannya bahwa sekali keluarga tetap keluarga.

Berita Lainnya
1 dari 275

“Kita ini keluarga, jadi sekali keluarga tetap keluarga,” ungkapnya, Jumat (23/10/2020).
Hal ini menurutnya adalah sebuah amanah yang disampaikan oleh Almarhum ayahandanya yakni H Abdusammad Sulaiman HB, yang kala mendirikan PS Barito Putera berpesan bahwa klub ini didirikan dengan asas kekeluargaan.

“Amanah dari abah dan mama bahwa PS Barito Putera yang kala itu di dirikan di Rumah Sakit. Klub ini merupakan klub keluarga. Sampai-sampai pada saat itu pakaian pemain saja mama yang mencucinya,” ujar Hasnur.

Sementara itu dalam silaturahmi tersebut Ketua Harian PS Barito Putera H Yuni Abdi Nur Sulaiman berharap agar Kalsel khususnya Banjarmasin bisa mencetak pemain-pemain sepak bola muda berbakat yang mampu bersaing di tingkat Nasional.

“Kita sangat menginginkan Banjarmasin bisa mencetak, pemain-pemain sepak bola handal, yang mampu bersaing di level Nasional,” ujar adik kandung Hasnuryadi Sulaiman, yang akrab disapa H Iyun ini.
Ia juga berkeinginan agar kedepannya Banjarmasin bisa memiliki fasilitas Lapangan Sepak Bola sendiri yang khusus untuk mengembangkan talenta-talenta banua.

Karena menurutnya PS Barito Putera sendiri saat ini juga sudah memiliki sekolah sepak bola untuk membina pemain-pemain muda yang berada di Kalsel, Banjarmasin khususnya.

“Insya Allah kalau diizinkan saya juga ingin mendirikan Lapangan sepak bola,” pungkasnya.

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya