DWP HSS Ikuti Penyuluhan dan Edukasi Bahaya Narkoba

Kandangan, KP – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengikuti kegiatan penyuluhan dan edukasi bahaya narkoba, Rabu (7/10/2020) kemarin secara virtual dari Pendopo Bupati HSS.

Ketua DWP Kabupaten HSS Elyani Yustika Muhammad Noor, hadir langsung dalam kegiatan yang dilaksanakan melalui aplikasi zoom meeting itu.

Selain diikuti anggota DWP Kabupaten HSS, kegiatan itu turut diikuti satu orang perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) di setiap Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten HSS.

Penyuluhan dan edukasi bahaya narkoba itu, merupakan kegiatan dari Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel). Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, membuka kegiatan yang dinarasumberi dimoderatori Olivia Zalianty selaku Duta Anti Narkoba, dan Direktur Pencegahan dan Pengendalian Masalah Kesehatan Jiwa dan NAPZA dr Siti Khalimah, Sp.KJ, MARS.

Berita Lainnya
1 dari 315

Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Setda Kabupaten HSS, Dian Marliana mengatakan, kegiatan itu diharapkan bisa membawa ilmu positif terhadap masyarakat di Kabupaten HSS dalam segala umur.

Sebab ujarnya, narkoba tidak hanya disalahgunakan usia milenial, tetapi juga usia dewasa dan sebagainya.

“Kita berharap, masyarakat kita kedepannya menjauhi narkoba. Karena narkoba itu sangat berbahaya dan tidak membawa kebaikan bagi kita semua,” tutur Dian Marliana.

Kegiatan itu, juga diikuti secara virtual oleh anggota TNI, Polri, Organisasi Kemasyarakatan, dan masyarakat se Provinsi Kalsel. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya