Geladah Sebuah Rumah, Polisi Temukan 4 Paketan Shabu

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

1 dari 1.242

Amuntai, KP – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) meringkus seorang pemuda berinisial AB (34) dalam penggeladahan sebuah rumah di Desa Rantau Karau, Kecamatan Sungai Pandan. Alabio.
AB terpaksa digiring ke Mapolres HSU, karena saat penggeladahan ditemukan shabu sebanyak 4 paket.
Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan Sik melalui Kapolsek Alabio Iptu Agus Sumitro mengatakan penangkapan tersangka dalam penggeladahan sebuah rumah pada hari Selasa (27/10) lalu di Desa Rantau Karau Tengah.
Kapolsek menjelaskan saat digeladah tersebut disamping tersangka ada paketan shabu
“terlapor di tangkap dikarenakan kedapatan memiliki, menyimpan narkotika jenis sabu dan dilakukan penggeledahan didalam rumah tepatnya dilantai dekat terlapor duduk 4 paket shabu yang disimpan di dalam sebuah korek api”, ungkap Kapolsek.
Adapun barang bukti yang diamankan tersebut berupa 4 paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor keseluruhan 1.06 gram dengan berat bersih 0.26 gram, lanjut Kapolsek.
Barang bukti lainnya 1 bungkus plastik piper clip, satu buah sendok yang terbuat dari sedotan serta uang tunai. (nov/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya