Hari Jadi Kabupaten HSS Tetap Dilaksanakan

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) bulanan, Kamis (8/10/2020) pagi di Gedung Serbaguna Kecamatan Angkinang. 

Bupati HSS Achmad Fikry memimpin Rakor itu, didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor. 

Pada pengantarnya, Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) hingga jajaran di bawahnya, yang dalam dua tahun kepemimpinannya membantu dan mengawal pelaksanaan roda pemerintahan dan pembangunan.

“Mudah-mudahan kebersamaan kita, bisa dilanjutkan sampai akhir masa kepemimpinan kami sebagai Bupati dan Wabup HSS di tahun 2023 mendatang,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Achmad Fikry juga menjelaskan terkait pelaksanaan peringatan jari jadi Kabupaten HSS tahun 2020.

Berita Lainnya

Jembatan Loklahung HSS Selesai Desember

1 dari 318

Achmad Fikry mengaku sudah menerima beberapa alternatif yang telah disampaikan, terkait pelaksanaannya.

“Melihat situasi pandemi Covid-19 sejauh ini, kemungkinan besar peringatan hari jadi tetap dilaksanakan. Hanya saja formatnya yang sedikit berbeda, sesuai dengan protokol kesehatan,” ucapnya. 

Bupati Fikry mengungkapkan, peringatan hari jadi kemungkinan bisa dilaksanakan virtual hingga ke desa-desa. Hal itu, jika jaringan internet memungkinkan. 

“Yang jelas peringatan hari jadi di masa pandemi ini akan kita laksanakan sangat terbatas, untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya. 

Rakor tersebut, dihadiri seluruh pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, dan Pejabat Administrator di lingkup Pemkab HSS. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya