Kapolresta Banjarmasin Bagikan 150 APD untuk Personel

Banjarmasin, KP – Upaya mendukung peran tugas personel dalam pengamanan jalannya tahapan Pilkada 2020 serentak Banjarmasin, jajaran Polresta Banjarmasin membagikan APD (alat Pelindung Diri).

Pembagian sebanyak 150 APD ini langsung diserahkan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan kepada perwakilan personil kepolisian yang terlibat dalam operasi Mantap Praja Intan 2020 di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Rabu (21/10/2020).

Menurut Rachmat Hendrawan, APD yang dibagikan tersebut terdiri dari face shield, handsanitizer, masker dan sarung tangan serta juga vitamin untuk menjaga stamina Personel.

Berita Lainnya

16 Adegan Diperagakan Imis Menghabisi Jani

1 dari 1.005

“Ini merupakan upaya kami guna mendukung peran tugas personel dalam pengamanan jalannya tahapan Pilkada serentak dan yang paling utama menjaga serta melindungi dari terpaparnya Virus Covid-19,” tuturnya.

Dalam hal ini, Kapolresta mengimbau agar petugas di lapangan tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan diri.

“Semakin hari intensitas kegiatan semakin padat, untuk itu saya ingatkan selalu menjaga kondisi kesehatan rekan-rekan. Apabila ada keluhan segera melapor ke petugas pelayanan kesehatan agar dilakukan tindakan lebih awal,” ujarnya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya