Kopi Mantan Hadir di Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Mengajak move on dari Kopi Susu Kekinian yang menggunakan bahan-bahan premix, yang otomatis mempengaruhi rasa dan kualitas Kopi itu sendiri.

Kopi Mantan kini hadir di Banjarmasin sebagai tempat nongkrong dan bersantai bagi mereka penikmat kopi.

Berhadirnnya Café Kopi Mantan tersebut merupakan cabang ke 13 dari kota Surabaya, dan untuk di Banjarmasin beralamatkan dikawasan Jalan Pramuka Km. 6, Ruko nomor 6

Septhalia Prayogo selaku General Manager PT Kopi Mantan Indonesia mengatakan diresmikannya pembukaan Kopi Mantan cabang pertama di Kota Seribu Sungai tersebut hendaknya dapat mengajak semua kalangan di Banjarmasin.

“Banyak jenis kopi dengan campuran kopi serta susu Kekinian yng menggunakan bahan-bahan premix, dan itu sangat jelas mempengaruhi rasa dan kualitas kopi itu sendiri dan untuk kopi mantan adalah Gerai Kopi pertama yang menggunakan Biji Kopi Arabica sebagai bahan utama varian kopi tersebut ,”katannya, saat acara grand Opening Sabtu (24/10/20202).

Berita Lainnya
1 dari 527

Dikatakannya pula, melihat pangsa pasar di Banjarmasin cukup ramai peminat sebab café-café dengan sajian kopi banyak terlihat terutama tongkrongan anak Muda.

“Saya yakin respon di Banjarmasin sangat baik sebab konsumennya terutama penikmat kopi lumayan banyak,” ucap Septhalia.

Ditambahkannya pula kehadiran Kopi Mantan di Banjarmasin menggandeng Wartegnoya yang juga asal Surabayan yang menyajikan makanan dengan citarasa lokal Indonesia.

“Harapan kami dengan adanya kolaborasi dengan Wartegnoya ini, bisa melengkapi kebutuhan customer di bidang makanan saat nongkrong di Kopi Mantan. Dengan adanya saling support ini, diharapkan keduanya bisa berkolaborasi dengan baik dan berkembang bersama.” ungkap Septhalia.

Septhalia juga menjelaskan untuk harga minuman kopi kisaran, mulai Rp 15.000 sampai Rp 20.000 per gelasnya, dan untuk varian menu spesial kopi dan latte.

“Menu yang paling Favorit dan Best Seller di Kopi Mantan ada Esparen untuk varian Coffee dan Baileys Regal untuk varian Latte nya” ucap Wanita asal Surabaya tersebut (fin/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya