Koramil BBT Bantu Sembako Ponpes dan Tiga Panti Asuhan

Banjarmasin, KP – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75, Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah (BBT), menyerahkan bantuan ke pondok pesantren dan panti asuhan.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Danramil 1007-03/BBT, Mayor Czi Tandra Wideru ke pondok pesantren dan tiga panti asuhan yang ada di wilayah Banjarmasin Barat dan Banjarmasin Tengah, Sabtu (3/10/2020)

Pertama Mayor Czi Tandra Wideru, bersama Babinsa, Serda Agus S mendatangi Pondok Pesantren Al-Ihsan, Jalan Pahlawan, Gang Impres RT 2 RW 1, Kelurahan Seberang Mesjid, Banjarmasin Tengah.

Berita Lainnya
1 dari 941

Selanjutnya bersama Babinsa, Serda Yansen, dan Mayor Czi Tandra Wideru, kembali menyerahkan sembako di Panti Asuhan Sentosa, Jalan Belitung Darat RT 16, Banjarmasin Barat.

Kemudian Mayor Czi Tandra Wideru, bersama Babinsa, Serka Rustanady menyalurkan sembako di Pondok Pesantren Al-Anshar, Jalan Cempaka Raya Nomor 228 RT 42 Kelurahan Telaga Biru Banjarmasin Barat.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi pondok pesantren maupun panti asuhan yang menerima di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Mayor Czi Tandra Wideru. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya