Koramil BBT Salurkan Bantuan Paket Sembako PT Meratus Line

Banjarmasin, KP – Sebanyak 500 paket sembako bantuan PT Meratus Line dibagikan kepada warga terdampak Covid-19, di halaman Makoramil 1007-03/Banjarmasin Barat dan Tengah (BBT), Jalan Gunung Sari Banjarmasin Tengah, Rabu (14/10/2020), sekitar pukul 16.00 WITA.

Usai menyerahkan bantuan Danramil 1007-03/BBT Mayor Czi Tandra Wideru mengatakan, hal ini dilakukan untuk membantu sesama manusia dan diharapkan sembako tersebut bisa digunakan kebutuhan sehari-hari.

“Ratusan paket sembako ini atas bantuan PT Meratus Line yang bertepatan Hari Ulang Tahunnya ke-63. Oleh sebab itu dalam rangka memperingati HUT perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran tersebut menggandeng Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat, membagikan paket sembako kepada masyarakat,” jelasnya.

Menurut dia, bantuan ini ditujukan bagi warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, yang sebelumnya telah didata oleh pihaknya melalui Babinsa bekerjasama dengan Ketua RT.

Berita Lainnya
1 dari 940

“Ini merupakan amanah dari PT Meratus, jadi kita harapkan bantuan ini dapat membantu warga yang kesulitan akibat dampak dari Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kepala Cabang PT Meratus Line Banjarmasin, Ardian Zamroni, mengatakan dalam HUT PT Meratus Line ke-63 ini pihaknya membagikan dengan total sebanyak 50 ribu paket sembako melalui Cabang PT Meratus di seluruh Indonesia.

“Untuk Banjarmasin, terutama Banjarmasin Barat dan Banjarmasin Tengah, kita bersama Koramil membagikan paket sembako kepada warga di sekitar wilayah tugas atau kantor PT Meratus,” katanya.

Bakhtiar, salah satu warga penerima bantuan merasa sangat senang atas bantuan yang diterimanya. Menurutnya, bantuan yang diberikan di tengah pendemi ini sangat berarti baginya. “Terimakasih kepada pihak yang memberikan bantuan kepada saya,” tuturnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya