Masa Pendemi Covid-19, Harjad Dilakukan Sederhana

Tanjung, KP – Peringatan Hari KabupatenTabalong yang ke-55 Tahun 2020 pada 1 Desember mendatang dipastikan dilaksanakan sederhana.

Berita Lainnya
1 dari 188

Meski hal yang penting dalam pelaksanaan Harjad Ke-55 tetap akan dilaksanakan, namun dipastikan semua pelaksanaan rangkaian Harjad Ke-55 akan dilaksanakan dengan terus meneraokan protokol kesehatan.

“Pelaksanaan Harjad Ke-55 tahun 2020, tetap akan kita laksanakan, namun kita laksanakan dengan memerapkan jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan,” ujar Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani M.Si, saat bertemu dengan wartawan belum lama tadi di RM Sufa Pembataan Tanjung.

“Acara kita sederhanakan, dan hanya syukuran biasa, tetap mengundang para tokoh dan mantan pimpinan daerah yang mungkin hadir,” ujarnya.
Selebihnya, Anang menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Harjad Tabalong Ke-55 Tahun 2020 akan dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo. (ros/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya