Peran TNI Cegah Covid-19 Cukup Dominan

Tanjung, KP – Untuk upaya pencegahan sebaran Coronavirus Desiase 2019 (Covid-19) di Kabupaten Tabalong cukup dominan, terutama dalam upaya penertiban masyarakat di tempat sarana ibadah.

Berita Lainnya
1 dari 192

Hal itu, diungkapkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tabalong KH Sabilalrusydi, di acara Silaturrahmi Dirsismet Pusterad Brigjen TNI Achmad Said S.Sos dengan Forkopimda, Toga dan Tomas di Kabupaten Tabalong, Jumat (23/10) di Pendopo Bersinar Tanjung.

Menurutnya, dalam pencegahan sebaran Covid-19, banyak aturan yang telah dikeluarkan, mulai dari surat edaran, hingga himbauan dan TNI bersama unsur terkait di tiga pilar mengambil peran dalam penegakkan aturan tersebut. “peran TNI sangat dominan dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tabalong,” ujarnya.

“Akibat peran tersebut hingga saat ini, sebaran Covid-19 di Kabupaten Tabalong bisa terkendali, tidak sama dengan daerah lain,” ungkap Beliau.
Selebihnya, Ketua MUI berharap agar kerjasama antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta masyarakat terus terjalin, sehingga penerapan protokol kesehatan srbagai upaya pencegahan Covid-19 bisa terlaksana dengan baik. (ros/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya