Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Dilaksanakan Virtual

Banjarbaru, KP – Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2020 melalui via zoom meeting, di ruang tamu utama Wali Kota Banjarbaru, Kamis (1/10/2020), di Banjarbaru.

Peringatan ini juga dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda), juga menyaksikan ikrar yang dibacakan Ketua DPR RI, rekam jejak sejarah yang sudah diketahui oleh segenap warga Negara Kesatuan Republik Indonesia,

“Intinya jadikan Pancasila sebagai dasar sebagai pola tindak, sebagai pola pikir dalam tingkah laku kita setiap hari,” ujar Bernharda.

Berita Lainnya
1 dari 388

Hal ini agar masyarakat di seluruh Indonesia sejahtera makmur dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap bertahan dari sekarang sampai selamanya.

Bernhard berpesan kepada kaum milineal yang merupakan bagian masa digital 4.0, agar menyesuaikan dengan perubahan paradigma yang begitu cepat pada masa generasi sekarang, dengan selalu berdekatan pada perubahan.

“Pendekatan perubahan ini bagi generasi muda bagi yang sudah hidup di generasi sebelumnya selalu mengingatkan peringatan Hari Kesaktian Pancasila,” jelasnya.

Karena, adalah bagian dari pembelajaran untuk generasi muda, bahwa sekali lagi Pancasila itu sebagai dasar, sebagai bagian dari hidup agar negara ini makmur, sejahtera dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap bertahan selamanya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya