Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual

Barabai, KP – Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kabupaten Hulu Sungai Tengah hanya diikuti oleh Bupati HST H A Chairansyah, Ketua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah HST dan Penjabat Sekda HST H Faried Fakhmansyah secara virtual di Auditorium Kantor Bupati Hulu Sungai Tengah, Kamis (1/10/2020) lalu. 

Moment upacara peringatan hari kesaktian pancasila di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dilaksanakan berbeda dibanding tahun tahun sebelumnya.

Ditengah wabah corona atau Covid 19, pelaksanaan upacara peringatan hari kesaktian pancasila secara virtual dilaksanakan dengan protokol kesehatan diikuti peserta terbatas dengan Tema `Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila’

Berita Lainnya
1 dari 308

Peringatan berlangsung  secara sederhana dan khidmat sebagai pencegahan pandemi Covid-19.

Bupati HST H A Chairansyah berharap, dalam suasana pandemi covid-19 rasa kebersamaan dan saling tolong menolong senantiasa tetap diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Pancasila masih sangat relevan dengan kehidupan kita, pertahankan sebagai ideologi negara, maka pancasila mampu mempersatukan kesatuan dari segenap elemen bangsa, baik secara kultural maupun secara personal atau sebagai komunitas, terimakasih kepada para pahlawan nasional dan para pahlawan lainnya sebagai para pengagas, pencetus nilai nilai pancasila yang berembang di indonesia hampir berabad abad lainnya,” ujarnya.

Dalam upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara dalam Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diikuti oleh Menteri,Lembaga,Instansi baik Pusat/daerah, serta seluruh kepala daerah se Indonesia dari kantor masing-masing secara virtual. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya