Tugas dan Jabatan Butuhkan Integritas untuk Pengabdian

Tanjung, KP – Jabatan adalah tugas dalam mengemban amanah rakyat, memang diperlukan integritas, pengabdian hingga dapat menjalankan roda pemerintahan yang melayani.

Hal itu, sebagaimana diungkapkan Wakil Bupati (Wabup) Tabalong Drs H Mawardi M.Si, saat memberikan arahan di acara mutasi dan promosi pejabat di lingkungan Pemkab Tabalong belum lama tadi di Gedung Sarabakawa Tanjung.

Dalam sambutannya hari itu H Mawardi mengatakan tugas dan jabatan dibutuhkan integritas pengabdian untuk masyarakat, daerah dan bangsa serta Negara. “ASN di lingkup Pemkab Tabalong harus berada dalam satu kesatuan gerak yang sama dalam mencapai tujuan yaitu kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 183

Mawardi pun berharap pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya hari ini untuk cepat beradaptasi dan berkomunikasi dengan unit kerja yang baru.

“Jagalah sebaik-baiknya amanah, kepercayaan dan kehormatan serta tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan,” pungkasnya.

Dari puluhan pejabat yang dilantik itu terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama satu orang, Pejabat Administrator enam orang, Pejabat Fungsional 11 orang dan 68 Pejabat Pengawas.

Pelantikan sendiri dilakukan oleh pemerintah di Kabupaten Tabalong sudah dilakukan tiga kali dalam dua belan terakhir. Adapun yang terakhir sebanyak 86 pejabat Pemkab Tabalong dimutasi dan promosi. (ros/K-6)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya