Pilkada 2020: Ansharuddin Minta Kader Golkar Jaga Nama Baik Partai

Berita Lainnya
1 dari 309

Paringin, KP – Partai Golongan Karya (Golkar) optimis akan mampu memenangkan Pilkada 2020 di kabupaten Balangan. Lewat proses panjang dan persiapan selama satu tahun membuat Partai Golkar menargetkan menang dalam pilkada serentak pada Desember 2020 mendatang.
Ketua DPD partai Golkar Balangan Drs H Ansharuddin MSi mengungkapkan, tahap penetapan calon sudah selesai dan saat ini adalah tahapan pemenangan.
Semua jajaran partai, terutama yang duduk di DPRD diinstruksikan untuk memenangkan paslon yang sudah ditetapkan partai.
Hal ini sesuai dengan perintah Ketua BAPILU Partai Golkar, Maman Abdurrahman yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kalbar.
Perintahnya, semua pimpinan dan anggota fraksi Partai Golkar wajib turun kelapangan memenangkan paslon yang diusung partai Golkar, imbuhnya pada saat Rakoornis Partai Golkar se Indonesia belum lama tadi, via Vidcon.
“Kursi Golkar di DPRD Balangan ada 6 kursi. Jadi keenamnya diminta maksimal bergerak untuk memenangkan paslon,” tegasnya.
“Begitu juga kepada para DPC se Balangan sama diminta untuk maksimal bergerak, gerakan kader kader Golkar dimasing masing kecamatan,” tandasnya.
Soal kampanye, Anshar berpesan agar para kader Golkar melakukan kampanye yang baik, terhormat dan membuat demokrasi berjalan dengan sehat.
“Jadi, jaga nama baik Golkar, karena Golkar sudah dipercaya masyarakat,” imbuhnya. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya