Polsek Pahandut Bantu Terapkan Prokes Cegah Covid-19 Serta Dampingi Pembagian Bansos Buat Warga

Palangka Raya, KP – Penyaluran bantuan sosial (bansos) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 Provinsi Kalimantan Tengah masih berlangsung yang ditujukan kepada warga masyarakat di Kota Palangka Raya.

Polsek Pahandut pun mengerahkan personelnya untuk mendampingi berjalannya kegiatan pembagian dari Bansos tersebut yang bertempat di Aula Basarah, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (11/10/2020) pukul 07.30 WIB pagi.

Berita Lainnya
1 dari 304

Untuk itu, sudah tersedia sebanyak 500 paket bantuan untuk disalurkan sebagai bentuk bantuan dan kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang mengalami kesulitan perekonomian di tengah wabah Covid-19 yang masih belum berakhir.

“pada saat pengambilan bansos tersebut, warga masyarakat diwajibkan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak fisik ketika mengambil pembagian bantuan, untuk mencegah terjadinya resiko penularan Virus Corona,” kata Iptu Kurniadi yang memimpin di sana.

Kurniadi, bersama anggotanya juga turut membantu petugas untuk membagikan bantuan agar berlangsung dengan aman dan tertib, serta mengantisipasi terjadinya kesalahan maupun kekeliruan tujuan bantuan.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, mengingat wabah Covid-19 masih melanda di Kota Palangka Raya hingga saat ini serta mengakibatkan masyarakat menjadi kesulitan,” pungkasnya.(Yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya