Reses Dewan Dilaporkan Dihadapan Plt Gubernur Kalteng

Hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Kalteng yang dibawa kedalam rapat paripurna lembaga legislatif itu, dilaporkan di hadapan Plt Gubernur Kalteng Habib Yahya bin Ismail yang turut hadir pada kesempatan itu.

PALANGKA RAYA, KP – Hasil reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalteng di laporkan pada Sidanf Paripurna ke 4, masa sidang ke III, dihadiri Plt. Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya.

Rapat Paripurna ke-4 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov. Kalteng, di ruang Rapat Paripurna, Gedung DPRD Prov. Kalteng dipimpin Ketua Dewan Wiyatno didampingi Wakil Ketua Jimy Carter.

Agenda Rapat Paripurna kali ini mendengarkan laporan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Prov. Kalteng ke dalam Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng I, II, III, IV dan V. Reses dilaksanakan Aguatus lalu saat masa sidang ke II.

Selain Plt.Gubernur hadir mengikuti Rapat Paripurna diantaranya Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, Unsur Forkopimda, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng.

Berita Lainnya
1 dari 300

Ketua DPRD Prov. Kalteng Wiyatno menyatakan kunker reses dilaksanakan dalam bentuk kelompok untuk mengunjungi Daerah Pemilihan masing-masing untuk menampung dan menyerap aspirasi dari masyarakat.

Laporan hasil reses dari masing-masing Dapil dilaporkan melalui juru bicara masing-masing Dapil,

diawali oleh Juru Bicara Dapil Kalteng I dilanjutkan oleh Dapil Kalteng II, III, IV dan V.

Hasil Laporan dari masing-masing Dapil diserahakan dan diterima resmi oleh Pimpinan DPRD Prov. Kalteng Wiyatno. Selanjutnya akan disampaikan kepada Pemerintah Prov. Kalteng melalui Plt. Gubernur Kalteng.

Semua hasil reses diharapkan dapat menjadi bahan masukan dan pertimbangan, juga ditindaklanjuti dengan menjadi skala prioritas dalam peningkatan pelaksanaan pembangunan di Kalteng. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya