Suami Mau Bunuh Diri di Depan Istri

BANJARMASIN, KP – Seorang pria pengangguran bernama M Hendra (27), diduga ingin mengakhiri hidupnya dengan menggunakan senjata tajam (sajam) saat di warung soto Jalan Adiyaksa tepatnya Banjarmasin Utara, Kamis (8/10/2020), sekitar pukul 15.00 WITA.

Warga Jalan Sei Baru Banjarmasin Tengah ini nekat ingin melakukan bunuh diri dengan cara menggunakan sajam dan menusukannya pelipis sebelah kanan.

Akibat itu, ia dilarikan ke rumah sakit dan terpaksa mendapatkan lima jahitan.

Kronologisnya, pada saat itu korban mendatangi warung makan tempat istrinya bernama Samiyah (31), sedang bekerja. Korban datang ingin mencari ibunya yang bekerja di Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Saat istrinya masuk ke dalam ingin memanggil ibunya, disitulah korban langsung mengambil sajam yang ada di warung dan langsung menusukannya di bagian pelipis sehingga banyak mengeluarkan darah segar.

Berita Lainnya
1 dari 932

Melihat itulah istrinya bergegas mengambil sajam yang dipegang oleh korban, walaupun sempat luka di bagian ibu jari sebelah kanan dan tangan kiri.

Melihat kejadian korban langsung dibawa oleh anggota relawan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ansari Saleh Banjarmasin untuk mendapatkan pertolongan oleh para medis.

Beruntung koban dapat selamat dari maut, walaupun mendapatkan jahitan di bagian pelipis.

Kapolsek Banjarmasin Utara, AKP Gita Achmadi Suhandi SIK, melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Kini korban masih dalam perawatan medis,” katanya.

Untuk motifnya, ia mengaku masih belum mengetahui persih. Karena saat ini pihaknya mengumpulkan keterangan saksi. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya