Warga Berharap Zairullah Bisa Kembali Jadi Bupati Tanah Bumbu

BATULICIN, KP – Kampanye dialogis kembali digelar Calon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 3 dr HM Zairullah Azhar diwilayah Kecamatam Simpangempat.

Di antara lokasi yang didatangi yakni Desa Batu Ampar, Desa Sungai Dua, Desa Sejahtera di Jalan Raya Batulicin, Desa Sejahtera Jalan Insgub dan Desa Gunung Antasari.

Warga juga sempat menyampaikan harapannya kepada Calon Bupati ini dan sekaligus dukungan dari warga dan memuji Zairullah Azhar.

Misalnya saja di jalan Fitrianor Desa Sejahtera, H Saipul yang memuji, dan sangat mendukung Zairullah Azhar, apalagi keberadaan TPI (Tempat Pelelangan Ikan) itu berada saat zaman Zairullah Azhar.

” Kami rindu pa Zairullah, kami doakan beliau kembali jadi Bupati Tanbu. Dan bisa mengambangkan TPI. Beliau putra terbaik Tanahbumbu,” katanya disambut tepukbtangan riuh oleh warga.

Berita Lainnya
1 dari 341

” Beliau yang harus memimpin kembali Kabupaten Tanahbumbu, semua baik tapi yang terbaik adalah pa Zairullah Azhar,” katanya.

Sementara itu, Mahar, pelaku UMKM home Industri Jalan Fitriannor sempat memberikan hasil produksinya berupa amplang, naget bakso ikan tenggiri, naget, dan sejumlah hasil olahan lainnya.

” Ini hasil produksi UMKM kami bapak, semoga nantinya bisa dibantu. Karena alat produksi masih sangat minim sehingga tidak bisa memenuhi banyak permintaan,” katanya.

Lain lagi di desa Gunung Antasari, Imtono mewakili warga dan anak muda, juga menyampaikan pesan tertulis dari anak-anak muda Desa Gunung Antasari.

” Jadi kami punya pesan dari kelompok pemuda yakni agar kiranya ada BLK yang punya standar, lapangan olahraga dan lapangan pekerjaan. Ini yang mereke minta,” sebutnya yang langsung disambut dr HM Zairullah Azhar.

Menurut Calon Bupati Nomor urut 3 ini, mengatakan, BLK memang sudah menjadi programnya.

” Ini sudah kami pikirkan pa, BLK, lapangan pekerjaan dan tempat sarana olahraga, akan kami fasilitasi. Ini sudah kami program bersama ZR dan tim koalisi,” sebutnya.

Bila menjadi Bupati dan Wakil Bupati bersama Muhammd Rusli, pemerataan pembangunan akan diratakan dari desa ke kota termasuk UMKM.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya