14 Anggota Satresnarkoba Diganjar Penghargaan

Banjarmasin, KP – Keberhasilan Satuan Res Narkoba Polresta Banjarmasin dalam mengungkap peredaran narkoba sebesar 42,9 Kg menjadi perhatian Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan.

Oleh Karena itu, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan memberikan penghargaan kepada 14 anggota Satuan Res Narkoba (Satresnakoba) Polresta Banjarmasin, Senin (10/11/2020) pagi.

Penghargaan tersebut diteruma Kasat Res Narkoba Polresta Banjarmasin Kompol Wahyu Hidayat di halaman Mapolresta Banjarmasin.

Dalam hal ini, Rachmat mengatakan, penghargaan sebagai motivasi kepada anggota untuk terus memberikan kinerja dan pengabdian terbaik bagi institusi Polri.

Berita Lainnya

Upah Kurir Shabu untuk Modal Nikah

1 dari 1.012

“Yang menerima penghargaan dalam pengungkapan kasus narkoba sebanyak 14 personil dan ini merupakan prestasi yang sangat baik,” tutur dia.

Pengungkapan kasus narkoba sebesar 42,9 kg ini juga berhasil mengamankan tiga pelaku.

Ketiga pelaku diciduk petugas di dua tempat berbeda yakni di Jalan Pramuka Komplek Smanda Banjarmasin dan di salah satu Kamar hotel.

Ketiga pelaku merupakan jaringan narkoba lintas Provinisi yang diungkapkan petugas yang merupakan hasil penyelidikan selama satu minggu. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya