AMPI Kalsel : Paman Birin H. Muhidin Sosok Pemimpin dari Rakyat dan Untuk Rakyat

Banjarmasin, KP – Pesta Demokrasi di Kalimantan Selatan memastikan akan diikuti oleh 2 Pasangan Calon yang akan berebut suara Rakyat Kalimantan Selatan di tanggal 9 Desember 2020.

Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharu Indonesia (DPD AMPI) Kalimantan Selatan memastikan diri untuk memberikan dukungannya kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 1 yakni Pasangan H. Sahbirin Noor dan H. Muhidin di Pilkada kali ini.

Bukan tanpa Alasan AMPI Kalimantan Selatan memberikan dukungan tersebut kepada Pasangan ini, melainkan karena pasangan inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat Kalimantan Selatan yaitu pemimpin yang telah banyak berbuat, bukan hanya menjanjikan angin angin keindahan.

Rikval Fachruri, selaku Ketua DPD AMPI Kalimantan Selatan mengatakan bahwa Paman Birin H. Muhidin adalah sosok yang benar – benar hadir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

Berita Lainnya
1 dari 1.092

“Hal ini terbukti bahwa keduanya adalah pemimpin yang lahir dan hidup memang di Kalimantan Selatan sehingga mengenal betul apa masalah serta kebutuhan rakyat Banua,” sebut Rikval Fachruri.

Menurutnya, kesederhanaan keduanya juga menjadi bukti bahwa mereka memang hadir dari rakyat, dan yang tidak kalah penting bahwa keduanya figur yang sangat dekat dengan Ulama dimana Kalimantan Selatan merupakan Masyarakat yang sangat agamis.

Kesederhanaan Paman Birin, katanya lagi, adalah kesederhanaan yang bukan dibuat buat atau kesederhanaan gimmick semata. Kesederhaan beliau sudah ada sejak sebelum beliau menjadi Gubernur, bahkan setelah beliau menjadi Gubernur.

Terbukti dengan hampir seluruh desa di 13 Kabupaten di Kalimantan selatan telah beliau kunjungi melalui program “TURUN DESA”. Beliau tidur bersama warga tanpa ada jarak sehingga masalah rakyat langsung diterima dan ditindaklanjuti.

“Ditambah dengan figur H. Muhidin yang merupakan Walikota Banjarmasin periode 2010 – 2015, yang telah berhasil membangun Banjarmasin sehingga dapat kita lihat perkembangannya saat ini, selain itu juga kedekatannya dengan Ulama semakin menguatkan figur Paman Birin untuk memimpin Kalsel 3 tahun kedepan,” tambah Rikval sapaan akrabnya.

Melalui 3 point penting tersebut dan alasan lain, lanjut Rikval, maka DPD AMPI beserta seluruh Kader AMPI Kalimantan Selatan berkomitmen untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Paman Birin H. Muhidin keseluruh penjuru kalimantan Selatan. (KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya