Iklan
Iklan
Iklan
Palangka Raya

Awali Tugas dengan Gatur Lalin dan Sosialisasi Prokes

×

Awali Tugas dengan Gatur Lalin dan Sosialisasi Prokes

Sebarkan artikel ini

Palangka Raya,KP – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng mengawali tugasnya dengan melakukan pengaturan (gatur) arus lalu lintas (lalin) dan sosialiasi protokol kesehatan (prokes).

Android

Para personel Satlantas melakukannya pada titik-titik yang padat dan ramai akan arus lalu lintas di sekitaran Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipimpin oleh Kasatlantas, AKP Anang Hardiyanto S.I.K., Selasa (24/11/2020) pagi.

Kasatlantas mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancara arus lali, serta membantu upaya pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19.

“Para pengendara dan pengguna jalan lainnya diwajibkan untuk menaati peraturan berlalu lintas yang berlaku, ditambah dengan disiplin mematuhi prokes di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” ungkapnya.

Sembari melakukan pengaturan arus lalin, petugas mengingatkan agar menggunakan perlengkapan berkendara serta senantiasa memakai masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas.(yld/KPO-1)

Iklan
Iklan