Berbagi Kebahagiaan Harjad ke-70 HSS
Bupati Kunjungi Panti Asuhan

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, melakukan silaturahmi ke Panti Asuhan Budi Bakti Kandangan, Jumat (27/11/2020) pagi di Desa Amawang Kiri Muka, Kecamatan Kandangan.

Turut mendampingi, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten HSS TGH Muhammad Ridwan Baseri, Asisten Administrasi Pemerintahan Setda HSS Efran, dan Pimpinan Cabang Bank Kalsel Kandangan.

Kedatangan Bupati Achmad Fikry disambut pengurus panti, di Aula Panti Asuhan Budi Bakti Kandangan tersebut.

Bupati HSS Achmad Fikry menjelaskan, kunjungan silaturahmi ini dalam rangka memperingati hari jadi (Harjad) ke-70 Kabupaten HSS.

“Hari ini kita berbagi ke tempat anak-anak kami di Panti Asuhan Budi Bakti Kandangan, agar mereka juga bisa merasakan hari jadi ke-70 Kabupaten HSS,” terang Achmad Fikry.

Berita Lainnya
1 dari 500

Konsep “berbagi” itu ujarnya, terus pihaknya lakukan saat momen hari jadi.

Diharapkan, menjadi motivasi bagi pemerintah daerah agar setiap saat dapat berbagi kepada masyarakat. “Tidak harus menunggu hari jadi, tidak harus menunggu uang yang banyak, mari kita berbagi kepada masyarakat,” ucapnya.

Ketua MUI Kabupaten HSS TGH Muhammad Ridwan Baseri menyampaikan, momentum hari jadi diharapkan lebih membangkitkan semangat berbagi.

“Mudah-mudahan di antaranya kemajuan itu bukan dari bangunan dan sebagainya. Justru pada semangat kita untuk lebih baik, lebih peduli, dan lebih perhatian,” pesan Guru Kapuh, sapaan akrabnya.

Guru Kapuh mendoakan, hal itu akan menyebabkan turunnya rahmat dari Allah Swt. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya