Bupati HSS Presentasikan Inovasi Daerah di Penilaian IGA Awards 2020

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, mempresentasikan inovasi daerah pada penilaian penghargaan innovative government award (IGA) 2020, Rabu (4/11/2020) sore kemarin kepada tim penilai.

Presentasi dilakukan secara daring dari Ruang Media Center, Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS.

Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, serta para kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten HSS, turut mendampingi Bupati pada presentasi itu.

Bupati Achmad Fikry mengaku bersyukur, telah memaparkan inovasi yang sudah dilakukan di Kabupaten HSS. Achmad Fikry berharap, tahun ini Kabupaten HSS bisa kembali memperoleh hasil yang baik seperti tahun sebelumnya dalam penghargaan IGA awards itu.

Berita Lainnya
1 dari 350

Pada presentasi itu, Achmad Fikry diberi waktu selama 30 menit menjelaskan inovasi daerahnya dengan lancar. “Alhamdulillah waktu yang disediakan 30 menit, kita manfaatkan 15 menit presentasi dan 15 menit tanya jawab”, ucapnya.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pimpinan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Camat, Lurah, Kepala Desa, masyarakat dan stakeholder yang selama ini telah membantu pelaksanaan inovasi di Kabupaten HSS.

“Karena merekalah kita memiliki banyak inovasi, saya sebagai Bupati hanya menyampaikan presentasi dan merekalah yang bekerja. Untuk hasilnya nanti, kita serahkan kepada tim penilai,” ujarnya.

IGA merupakan ajang apresiasi penyelenggaraan inovasi pemerintah daerah, yang bertujuan melihat sejauh mana inovasi daerah di Indonesia dalam rangka memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kemendagri RI itu, dilaksanakan setiap 1 tahun sekali. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya