Calon Pimpinan Baznas HSS 2020-2025 Ikuti Tes Wawancara Akhir 

Kandangan, KP – Tim panitia seleksi (Pansel) melakukan wawancara tahap akhir, dalam seleksi calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) periode 2020-2025. Sebanyak 9 orang mengikuti wawancara itu, Rabu (4/11/2020) kemarin di ruang Asisten Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS.

Pansel itu difasilitasi Pemerintah Kabupaten HSS, hasil seleksi Pansel menjadi rekomendasi ke Baznas pusat dalam memutuskan pimpinan Baznas Kabupaten HSS periode 2020-2025.

Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan Setda Kabupaten HSS Sasmi Rifani mengatakan, tes seleksi tahap akhir atau wawancara calon pimpinan Baznas Kabupaten HSS periode 2020-2025 ini diikuti sebanyak 9 orang.

Dijelaskannya, sebelumnya ada sebanyak 10 orang yang mendaftar sebagai calon pimpinan Baznas Kabupaten HSS periode 2020-2025. Kemudian dilaksanakan tes tertulis dan wawancara, yang akhirnya diperoleh 9 orang sampai tahap akhir.

Berita Lainnya
1 dari 339

“Sebelumnya kita sudah melakukan seleksi, dan pada tahap akhir ini kembali dilaksanakan tes wawancara yang dilaksanakan langsung oleh Baznas pusat,” jelasnya.

Diungkapkannya, kepengurusan Baznas Kabupaten HSS periode 2020-2025, direncanakan hanya diisi oleh 5 orang. Terdiri 1 orang menjadi ketua dan 4 lainnya menjabat wakil ketua bidang, sedang sisanya akan menjadi cadangan pada kepengurusan.

Sasmi mendoakan, Baznas Kabupaten HSS terus mampu meningkatkan kemaslahatan umat.

Baik di bidang perekonomian, pendidikan, kemanusiaan dan juga bidang-bidang lain, guna turut membantu pemerintah menyukseskan visi-misinya untuk menyejahterakan masyarakat dunia-akhirat. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya