Cegah Penyebaran Berita Hoax, Polsek Gunung Timang Sampaikan Sosialisasi Anti Hoax

Barito Utara,KP – Cegah penyebaran berita Hoax di wilayah hukum Polsek Gunung Timang, Sosialsiasi rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Timang Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng dan Koramil Gunung Timang kepada warga Desa Kandui, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Selasa (24/11/2020) sore.

Berita Lainnya
1 dari 501

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Gunung Timang Iptu G.S. Rahail, S.H mengatakan tujuan disampaikannya ajakan menolak berbagai macam bentuk Anti Hoax rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Timang adalah agar masyarakat tidak terjerumus ke dalam berita hoax.
” Sembari berkeliling menyambangi rumah-rumah penduduk, anggota bhabinkamtibmas Polsek Gunung Timang ajak warga berpartisipasi aktif memantau dan melaporkan jika mendapati ada berita hoax dan kabar yang tidak jelas kebenarannya kepada Pihak Polek Gunung Timang,” ujarnya.

“Kami sampaikan kepada masyarakat bahwa pembuat dan penyebar berita hoax dapat terjerat pidana,” pungkasnya. (KP0-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya