Evaluasi Program Kerja, PKK Banjar Gelar Rakor

Martapura, KP – Evaluasi program kerja yang dilaksanakan sepanjang 2020, TP PKK Kabupaten Banjar menggelar rapat koordinasi, di Mahligai Sultan Adam Martapura.

Rapat Monitoring Evaluasi tersebut dipimpin langsung Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah. Sejauh ini para Ketua PKK Kecamatan maupun Pokja sudah melaksanakan program kerjanya masing-masing dengan baik. Lewat rapat evaluasi ini, pengurus PKK bisa mengetahui hasil dari pelaksanaan program kerjanya dan bisa memperhatikan jika masih ada yang perlu dibenahi.

Menurut Raudathul, untuk pembenahan di bidang administrasi, harus dilakukan dengan tertib dan tertata rapi serta dipersiapkan terlebih dahulu untuk memudahkan menjalankan Pokja PKK.

Berita Lainnya
1 dari 422

”Tentu saja dengan kerjasama yang baik dari semua TP PKK, baik di Kecamatan, Kelurahan maupun Desa,” harapnya.

Raudathul juga minta adanya tanggung jawab, terutama di bidang keaktifan anggotanya dari tingkat kecamatan hingga desa dalam menjalankan program pokja PKK. Dia pun berharap lewat rakor ini bisa memberikan wawasannya dan bersama-sama belajar dan mengasah keterampilan.

Rakor evaluasi ini ditandai dengan penyerahan cinderamata oleh Raudathul Wardiyah kepada Ketua TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya