H Sudian Noor Sampaikan Ucapan Terimakasih Ke Kantor Pos Batulicin

Batulicin, KP – Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Pos Indonesia melalui Kantor Pos Batulicin.

Ini disamapaikan karena PT Pos sudah bersedia menjadi pelaksana penyaluran program JPS. Ini disampaikanya saat penyerahan penyaluran bantuan JPS tahap III secara simbolis kepada warga baru tadi. Bupati menyampaikan semoga bantuan yang diterima masyarakat ini bisa digunakan sebaik-baiknya, terutama dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Berita Lainnya
1 dari 488

“Gunakanlah bantuan ini dengan baiknya utamakan untuk kebutuhan sehari-hari, sehingga apa yang diberikan pemerintah bisa benar-benar membantu pemenuhan kebutuhan pokok warga ditengah masa pandemi yang masih berlangsung,” ujar Bupati.  

Sekadar untuk diketahui, penyaluran JPS ini terbagi menjadi dua, pertama ada yang langsung ke Kantor Pos untuk pencairan, ada pula diantar langsung ke komunitas seperti di kantor kelurahan, desa atau kantor kecamatan. Bantua ini adalah bantuan

tahapan tiga, terhitung dari bulan september hingga November, dan disalurkan sebesar 900 ribu dan penerima manfaat di Kabupaten Tanah Bumbu sebanyak 23.586 jiwa. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya