Ibnu-Arifin Tanggapi Aspirasi Warga Soal Membangun Taman di Sepanjang Sungai Layang

Banjarmasin, KP – Warga Komplek Kejaksaan menginginkan dibuatkan taman di sepanjang sungai layang. Aspirasi ini ditujukan warga kepada Paslon nomor urut 2, Ibnu Sina-Arifin Noor yang dinilai telah mampu menunjukkan kerja nyata untuk kemajuan Kota Banjarmasin.

“Warga menyampaikan aspirasinya tadi ingin dibuatkan taman di sepanjang sungai layang, mudah-mudahan dapat terwujud,” ujar Ibnu.

Dalam kesempatan tersebut sang petahana juga menyerap aspirasi mengenai kembali normalnya aktivitas majelis-majelis.

Dirinya mengimbau agar warga selalu patuh dan tidak mengabaikan protokol kesehatan meskipun saat ini Kota Banjarmasin sudah berada di zona hijau.

Selain itu, Sang Petahana juga mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya sebagai bagian partisipasi warga (pemilih) yang merupakan cerminan wujud demokrasi pancasila, dimana demokrasi bicara soal kehendak rakyat dan pilkada ini merupakan kesempatan bagi warga untuk memilih pemimpin rakyat melalui wadah pemilihan.

Berita Lainnya
1 dari 1.810

“Warga kota punya hak pilih, silahkan datang ke tps dan ulun (saya) menyampaikan terimakasih yang telah mendukung paslon nomor 2,” terangnya.

Teruntuk Paslon nomor 2 warga berkeyakinan Ibnu bersama Arifin mampu mewujudkan Kota Banjarmasin lebih maju dan terdepan dari berbagai sektor. Seperti aspirasi yang disampaikan warga kepada sang petahana, mereka ingin agar kawasan di sepanjang sungai layang dapat dibuat menjadi taman.

“Kami ingin kawasan ini dapat dijadikan taman sehingga bisa lebih bermanfaat, paling tidak dapat dipagar,” ujar Noorifansyah warga disana.

Menurutnya, selama ini Kotamadya telah beberapa kali melakukan pembersihan di sekitar kawasan tersebut dari sampah. Usaha yang sama pun turut dilakukan warga namun masih ada juga beberapa orang yang kurang menyadari untuk tidak membuang sampah di kawasan tersebut sehingga dibuatnya taman menjadi ide agar kawasan di sana lebih bermanfaat.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan telah mendengarkan aspirasi warga dengan baik, warga dukung kelanjutan program pian (Ibnu Sina),” pungkasnya. (Zak/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya